Cerita Kopi Janji Jiwa Punya 700 Outlet dalam 1,5 Tahun


Janji Jiwa dan Oatside Kolab. Rilis Menu Berbahan Susu Gandum Nibble

Tentang Janji Jiwa. Janji Jiwa hadir pertama kali pada 15 Mei 2018, mengadopsi konsep fresh-to-cup dengan menyajikan pilihan kopi lokal asli Indonesia dengan citra rasa klasik. Janji Jiwa berhasil menjadi coffee chain terbesar dengan lebih dari 900 outlet yang tersebar di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia.


Promo Janji Jiwa Terbaru, Pokat Series Kini Harganya Lebih Murah! GenPI.co

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya yang kelima, toko kopi Janji Jiwa dari Jiwa Group menghadirkan sejumlah gebrakan baru, tak lagi sekadar bisnis toko kopi. Di usia yang baru, Janji Jiwa memperkenalkan logo dan konsep outlet yang baru, serta menghadirkan Mobile Coffee Cart bertajuk "Kopi Sejuta Jiwa" (KSJ) untuk menjangkau pasar lebih banyak dan membuka lapangan pekerjaan lebih luas.


Yuk Serbu Promo Janji Jiwa, Pas Banget Buat Liburan Akhir Tahun! GenPI.co

Seiring waktu berlalu, penjualan Janji Jiwa dari seluruh gerai yang tersebar di Indonesia pun mencapai 5 juta cup dalam sebulan. Hal ini dicapai berkat strategi bisnis yang dijalankan oleh Billy selaku CEO Janji Jiwa. Selain itu, Janji Jiwa mampu mempekerjakan hingga 3.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Janji Jiwa Flamboyan Ungaran Terbesar di Indonesia GenPI.co

Jiwa Toast adds another 80 stores across Indonesia, having started just last October. Similarly, Kopi Janji Jiwa has expanded to its current number in just two years. In fact, last year, Janji Jiwa was declared to beat the record for "Fastest Coffee Shop Growth in One Year" by the Indonesian World Records Museum.


Cerita Kopi Janji Jiwa Punya 700 Outlet dalam 1,5 Tahun

Tentang Janji Jiwa. Janji Jiwa merupakan salah satu brand kopi lokal yang terhitung telah memiliki kurang lebih 900 jilid (sebutan untuk outlet Kopi Janji Jiwa) yang tersebar di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Outlet Kopi Janji Jiwa yang disebut "Jilid" pertama kali beroperasi pada 15 Mei 2018 dan berlokasi di ITC Kuningan.


Kopi Janji Jiwa, Tetap Tegar Meski Dihadang Pandemi Berita Marketing

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, #SelasaStartup kali ini mengundang Founder dan CEO Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan sebagai pembicara. Janji Jiwa merupakan kedai kopi yang menggunakan konsep grab-and-go.Sejak didirikan dua tahun lalu, Janji Jiwa kini sudah memiliki 800 outlet di seluruh Indonesia, berkat program kemitraan. Berikut rangkuman hasil diskusinya:


JANJI JIWA Thee Matic Mall

Kedai Kopi Janji Jiwa yang paling jauh berada di kota Timika, Papua. Sang pendiri yang juga CEO-nya yakni Billy Kurniawan mendirikan Kopi Janji Jiwa sejak tahun 2018 di bawah naungan Jiwa Group. Kampanye digital pun dilakukan untuk memenangkan hati masyarakat. Termasuk kolaborasi dengan brand besar seperti kosmetik Benefit saat merayakan Hari.


PROMO KOPI JANJI JIWA SPESIAL UNTUK TEMAN SEJIWA Minuman Serba 15K

Janji Jiwa mampu mempertahankan gelar sebagai Brand of The Year untuk kategori "Retail Coffee" dari World Branding Awards 2023-2024 selama 2 tahun berturut-turut. SEE DETAIL. 2023/11/13 - 03:27:44pm. Saat Kopi, Rempah dan Gadis Kretek Bertemu - Kolaborasi Janji Jiwa dan Netflix.


Mengenal Billy Kurniawan, Pemilik Kopi Janji Jiwa Pecahkan Rekor Muri telisik.id

WORLD BRANDING AWARDS BRAND OF THE YEAR 2022 - 2023. Brand of The Year Retailer - Coffee Indonesia Kensington Palace 2022-2023 for Janji Jiwa Brand of the Year Cafe Chain Indonesia Kensington Palace 2022-2023 For Jiwa Toast. SEE DETAIL.


Janji Jiwa yang “Menang Banyak” di Citayam Fashion Week Satu Impresi

2. Janji Jiwa. Startup Janji Jiwa sekarang sudah menaungi tiga merek produk yakni Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea. Berbeda dengan Kopi Kenangan, startup retail ini memiliki bisnis waralaba. Bagi konsumen yang ingin memiliki bisnis waralaba ini harus mempunyai nilai investasi sebesar Rp150 juta hingga Rp200 juta, termasuk sewa tempat.


Biaya Franchise Kopi Janji Jiwa Ayu Belajar

CEO & Founder Jiwa, Billy Kurniawan, secara resmi meluncurkan 'Pinky', logo baru Janji Jiwa visualisasi jari kelingking berwarna merah yang dikombinasikan dengan ungu sehingga menghasilkan warna merah muda (pink). "Warna logo baru ini terinspirasi dari warna asli buah ceri kopi," ujar Billy Kurniawan ketika menjelaskan asal-usul dari.


Peluang Franchise Janji Jiwa Syarat, Modal, Cara Daftar Magnate

Dalam acara yang diselenggarakan di salah satu outlet, yaitu di Janji Jiwa X Kemang 10, Jakarta Selatan, pada Kamis siang (10/3) sertifikasi ini sekaligus menjadi tanda bahwa Jiwa Group telah mengimplementasikan dan menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) dengan kategori penilaian Sangat Baik.Tiga merek dagang terkenal di bawah naungan Jiwa Group, yang mendapat sertifikasi yaitu Janji Jiwa, Jiwa.


Kopi Janji Jiwa celebrates Indonesian Nusantara blend made from 100 Arabica coffee beans Mini

By presenting three brands namely Janji Jiwa, Jiwa Toast, and Jiwa Tea, Jiwa Group successfully produce unique and innovative products that are loved by customers. By 2022, Jiwa Group has more than 900 outlets in 33 provinces throughout Indonesia. Our brand, Janji Jiwa named as Top-of-Mind Share, Top of Market Share & Top of Commitment Share.


Influencer Visit Janji Jiwa X Samasta Bali

Penghargaan Brand of The Year dari WBA ini diterima oleh Billy Kurniawan, CEO dan Founder Jiwa Group yang menghadiri secara langsung acara di London tersebut. Lebih lanjut, Billy mengatakan kemenangan untuk dua brand sekaligus ini tentu buah dari kerja keras tim Janji Jiwa dan Jiwa Toast dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada.


Foto Mengenal Jago Coffee, Kopi Starling Pakai Sepeda Listrik dan Bebas Ongkir

JANJI JIWA HISTORY . Recent years saw rapid growth in coffee shops throughout Indonesia, from international chains to small independent operators. Upon launch in 2018, we knew that a clear and resonant point of differentiation would be paramount to the success of Janji Jiwa. We determined to deliver a more creative exploration of food and drink.


KOPI JANJI JIWA Grand Metropolitan Grand Metropolitan

Billy berharap, adanya inovasi ini merupakan komitmen Jiwa Group untuk menjadi layanan kuliner yang diminati para pelanggan di Indonesia. "Ini merupakan titik awal [Jiwa Group] untuk memperlihatkan 5 tahun, ternyata Janji Jiwa bisa bertransformasi, tidak hanya cukup di sini saja. Ini menjadi semangat baru untuk mendatang.